Minggu, 20 Oktober 2013

Apa itu ULZZANG????

banyak orang yang bingung dengan nama ulzzang...
mungkin bagi kita para kpopers tahu apa itu ulzzang, tapi yang mungkin belum tahu dan pengen tahuuu baangeettt, yuk kita bahas tentang si ulzzang ini
wkwkwkwk
gw habis introgasi Om Wiki alias Wikipedia tentang pengertian ulzzang
ulzzang diberikan kepada seseorang yang memiliki wajah yang sangat menarik, jadi kagak usah pake make up atau kagak usah foto kemudian diedit, si ulzzang tetep terliat bening, sebening muka gw, hehehehe...
Ulzzang berasal dari dua kata; 얼굴 (baca: eolgul) yaitu "wajah", dan 짱 (baca: jjang) yang berarti "terbaik". Sehingga 얼짱 (baca: eoljjang) berarti "wajah terbaik". Kata Ulzzang digunakan secara daring dan dalam kehidupan nyata. Ulzzang menjadi gaya yang telah diikuti negara-negara seperti Korea Selatan, Cina, Taiwan, Jepang, Meksiko, Indonesia, Filipina, Malaysia, Australia, Thailand, Inggris, dan negara lainnya. ( muke gile...Indonesia masuk cuyy, gw salah satu ulzzangnyeee!!!)
Istilah ulzzang awalnya populer di Korea Selatan pada akhir tahun 1990-an. Banyak ulzzang wannabes (sebutan untuk orang yang ingin menjadi ulzzang) mengirim gambar mereka di berbagai situs web. Kontes yang diadakan baik daring maupun kehidupan nyata (luring), sering dilakukan untuk memilih ulzzang terbaik. Tetapi Anda tidak perlu harus masuk atau menang. Karena beberapa ulzzang, tidak hanya mengandalkan Internet. Sebagai contoh, beberapa ulzzang telah mendapatkan popularitas di sekolah karena menarik perhatian. Namun, sebagian besar menggunakan Internet untuk berbagi foto-foto mereka, dan banyak dari mereka menjadi populer.
Ulzzang yang paling terkenal dapat memperoleh status selebriti. Beberapa mungkin bisa muncul di majalah, atau situs web toko busana daring. Beberapa ulzzang bahkan bisa menjadi selebriti yang sebenarnya dengan berakting, menyanyi, atau menjadi model.
ni gw kasih beberapa foto ulzzang 




kenapa gw kagak terkenal yee??? hidup gw kyk gini aja...padahal gw jg ulzzang *tp dikalangan taman safari*
okeeyyyy 
itu pengertiaan dan asal usul si ulzzang,hahahahaha...
lalu gimana dengan wabah yang melanda ababil ababil yang suka make up ala2 boneka barbie dan nyebut diri mereka sebagai ulzzang??? 
ini gwe kasih fotonya





wah wah wah....keren banget yaakkk, gw jadi penasaran sama cara makeup mereka,,,,,bisa keliatan beda banget gitu...
pensaran kan gmana jika pake makeup nya cuma sebagian dari wajah aja buat bs membandingkan wajah tanpa make up dan pake make up
nih gw kasih contohnyee


ok ok ok
sekian pembahasan tentang ulzzang,,,
semua info dan gambar gw ambil dari berbagai sumber, jadi gw ucapin terima kasih banyak buat semua narasumber yang ada, terutama mbah Google yang selalu setia ngebantu gw disaat gw butuh info, wkwkwkwkwk...
byeeee

pinkipink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar